Friday, July 15, 2011

Margin


Judul Buku : Margin
Penulis : Richard Swenson
Penerbit : Pionir Jaya


Kelebihan beban contohnya tidak memiliki waktu untuk me-nyelesaikan buku tentang stres yang sedang Anda baca. Memiliki margin contohnya memiliki waktu untuk membacanya dua kali. Kelebihan beban contohnya penat. Memiliki margin contohnya berenergi. Kelebihan beban contohnya tinta merah. Memiliki margin contohnya tinta hitam. Kelebihan beban contohnya terburu-buru. Memiliki margin contohnya tenang. Kelebihan beban contohnya cemas. Memiliki margin contohnya merasa aman. Kelebihan beban adalah penyakit masa kini. Margin adalah obatnya.

Margin adalah ruang di antara beban kita dan batas-batas yang kita miliki. Margin merupakan sesuatu yang dicadangkan bagi situasi-situasi tak terduga atau yang mungkin terjadi.

Dalam Margin, Dr. Richard Swenson memberikan resep untuk melawan bahaya dari kehidupan yang kelebihan beban. Berfokus pada margin dalam empat area — energi emosi, energi fisik, waktu, dan keuangan — ia menyajikan gambaran tentang kesehatan secara menyeluruh dengan unsur rasa puas, kesederhanaan, keseimbangan, dan istirahat.

Jika Anda merindukan kelegaan dari rasa sakit dan tekanan akibat kelebihan beban, ambillah satu dosis kekal Margin. Maka manfaat dari kesehatan yang baik, stabilitas keuangan, hubungan-hubungan yang utuh, dan kesiapsediaan bagi maksud-maksud Sang Pencipta akan mengikuti Anda sepanjang hari-hari Anda.

No comments:

Post a Comment