Friday, April 30, 2010

Memiliki Roh yang Intim dengan Tuhan



Judul : Memiliki Roh yang Intim dengan Tuhan
Pengarang : Alice Smith

Entah kita mengakuinya atau tidak, setiap orang dalam pengejarannya akan Tuhan telah bergumul untuk merasakan hadirat-Nya. Ditulis bagi mempelai wanita Kristus, yaitu Gereja-Nya, penulis dengan kasih menyampaikan kunci-kunci menuju keintiman yang lebih dalam dan bagaimana kita dapat mengembangkan dan menikmati sebuah hubungan yang sangat penting dengan Kristus, Mempelai Pria kita.

Cara hidup mempelai pria dan mempelai wanita memiliki persamaan dengan perjalanan intim kita bersama Tuhan Yesus. Ketika kita diselamatkan, kita menyatu dengan-Nya. Kita mengatakan ya pada komitmen, tapi kita tidak benar-benar mengetahui apa yang diharapkan.

Kabar baiknya adalah Tuhan Yesus sedang mengejar kita dengan bersemangat. Kita mungkin telah menghalangi Dia untuk masuk, telah gagal di hadapan-Nya dengan sangat buruk, tapi Dia tidak akan melepaskan kita. Dia akan mengejar kita menyusuri jalan raya dan jalan kecil, menuju bawah tanah dan selokan air hanya untuk membuat kita mengetahui bahwa Dia mengasihi kita.

Kita tidak dapat menemukan apa yang kita tidak cari, dan kita tidak akan mempercayai apa yang tidak kita kenal. Apa yang benar-benar Dia inginkan adalah agar kita melompat ke pelukan-Nya sehingga Dia dapat mencurahkan kasih-Nya pada kita. Jadi, mari kita mengejar hati-Nya bersama-sama. Mari bergerak dengan penuh sukacita menuju tempat keintiman rohani dan bertumbuh lebih dalam!! Mari melompat bersama!!

No comments:

Post a Comment