Friday, April 30, 2010

WHEN DREAMS COME TRUE



Judul : When Dreams Come True
Pengarang : Eric & Leslie Ludy

’Kisah nyata yang menginspirasi setiap insan yang merindukan cinta sejati’.

Buku ini diceritakan oleh dua orang, Eric dan Leslie sejak mereka berdua remaja dan merasakan jatuh bangun dalam dosa di masa muda mereka. Ketika beranjak dewasa dan merasakan hidup baru dalam Tuhan, mereka mulai meninggalkan dosa-dosa itu dan berbalik menjadi misionaris dan melakukan berbagai pelayanan ke daerah/negara yang membutuhkan maupun mengikuti kegiatan sosial di gereja dan di lingkungan rumah mereka. Eric dan Leslie pun mengalami pemulihan hubungan dengan keluarga dan teman-teman di sekitarnya.

Eric dan Leslie berkenalan di sebuah gereja dan akhirnya menjalin hubungan pertemanan yang berlanjut ke persahabatan. Mereka benar-benar merasakan bahwa selalu ada campur tangan Tuhan dalam hubungan mereka. Bahkan ketika Eric harus melayani di daerah yang jauh selama berminggu-minggu sampai berbulan-bulan, mereka tetap dapat menjalin hubungan walaupun tentunya ada keinginan untuk bersama. Mereka menyadari bahwa tidak seharusnya hubungan mereka membuat mereka jauh dari Allah, tetapi lewat hubungan mereka, mereka dapat lebih lagi taat dan takut sama Allah.
Dalam setiap kegiatan yang mereka berdua jalani bersama, Eric dan Leslie sangat menjaga kekudusan hidup. Mereka tidak mau lagi jatuh ke dalam dosa seperti saat-saat dulu. Setelah menjalani hubungan beberapa lama, ada keraguan dalam diri Eric, mengingat bahwa Leslie masih sangat muda. Tapi karena Eric dan keluarganya merasa bahwa Tuhan sendiri yang sudah campur tangan, maka Eric pun berbulat hati untuk melamar Leslie.

’Apa pun kesalahan masa lalu Anda, masa depan yang penuh semangat menanti Anda. Sebuah masa depan yang akan penjadi perayaan meriah dari impian yang menjadi nyata – mimpi-mimpi Allah yang Dia impikan hanya untuk Anda.’

No comments:

Post a Comment